Vivo bisa mengalahkan Apple dan Samsung dgn sidik jari di bawah kaca dengan telepon misterius ini

Mereka mengatakan Apple masih berjuang untuk menggabungkan sensor ID Sentuhan fungsional dan dapat diandalkan ke dalam layar OLED tanpa bingkai dari iPhone 8 atau X yang berpotensi mengubah permainan , dan bahkan dengan semua sidik jari Galaxy S8 tergagap, Samsung mungkin perlu memasang biometrik yang sama canggungnya. pembaca pada Catatan 8 .

Tapi jika Anda tidak mendapat memo dari banyak firma riset pasar yang memperingatkan adanya invasi merek China selama beberapa tahun sekarang, duopoli produsen sangat berbahaya.

Tidak hanya dari titik pandang buck, atau sejauh angka penjualan juga diperhatikan, dengan Huawei , Xiaomi , Meizu dan Vivo antara lain berfokus pada inovasi skala kecil akhir-akhir ini yang mulai mendahului dan mengantisipasi tren industri global arus utama.

baca juga : hp vivo x3l

Percaya atau tidak, vendor smartphone milik BBK yang paling terkenal, di belakang saudara kandung OnePlus dan OPPO, mungkin merupakan perusahaan pertama di dunia yang mengungkap perangkat mobile dengan pemindai sidik jari “tak terlihat”.

Produk tersebut direkam dalam rekaman video yang menunjukkan fitur yang sangat dinanti ini, dan rekamannya bocor secara online, walaupun tentu saja, kami tidak dapat mengesampingkan tipuan semacam itu berdasarkan rekaman singkat dan kabur itu.

Lebih penting lagi, tidak ada cara untuk mengetahui seberapa dekat dengan produksi prototipe ini sebenarnya, belum lagi bahwa keakuratan dan keamanan metode otentikasi sidik jari yang tertanam di layar juga tetap menjadi misteri.

Tampaknya mirip dengan kamera belakang dual-sport Vivo Xplay 6 yang diluncurkan kira-kira enam bulan yang lalu, minus sebuah tombol fisik / sensor sidik jari optik, perintis ini bisa melihat siang hari di Kongres Dunia Mobile 2017 di Shanghai beberapa minggu dari sekarang. Tetapi bahkan jika itu terjadi, dan jika bekerja seperti yang kita semua harapkan, iPhone 8 masih harus membuat pengenalan sidik jari di bawah kaca “mainstream”.

Vivo bisa mengalahkan Apple dan Samsung dgn sidik jari di bawah kaca dengan telepon misterius ini | adminsif | 4.5